Another Story Mining World

Another Story Mining World

Brother ....

Begitu sahabat saya mengawali obrolan kami di sebuah cafe, di tengah kota ini. Kebetulan dia singgah di kota ini, karena urusan bisnisnya.

Gue, lagi bingung ni, katanya ....

Kenapa, jawabku ... 

Tiga bulan yang lalu gue dapat kontrak ekspor 30,000MT / bulan, Row Material dari pengusaha Italia ...

Dua bulan lalu, gue dapat lagi kontrak ni, sama 30,000 MT / bulan, dengan row material yang sama persis, kali ini dari pengusaha India ...

Nah sekarang, gue dapat lagi ni kontrak, sama 30,000 MT, kali ini dari pengusaha Malaysia, katanya ...

Nah, bagus kan, usaha loe tambah berkembang, trus apa yang loe bingungkan, tanyaku ...

Kirimnya, brother, di perusahaan dan port yang sama, Nanjing ....

Hmmmm ....

Somewhere, someplace, in my town ...


#Salam Indonesia Raya

Semoga bermanfaat ...

Salam, 
Debu Bayangan


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Servomechanism, Penyebab Keberuntungan atau Kesialan Seseorang

Disclaimer Notice

Bargh Hallway Theory