Re Thingking Kubler Roos Theory

Kubler Roos Theory


Ada keterkejutan (1), Apa benar ada virus yang lebih mematikan dari virus influenza, yang bernama Corona?

Ada penyangkalan (2), Virus ini tidak akan mempengaruhi kita. 

Ada kemarahan (3) : Kamu membuat saya tinggal di rumah dan menghilangkan aktivitas saya. 

Ada tawar-menawar (4) : Oke, jika saya menjaga jarak sosial saya, selama dua minggu semuanya Akan lebih baik, kan?

Ada kesedihan (5) : Saya tidak tahu kapan ini akan berakhir.

Ada pengujian (6), mungkin saya bisa mencoba metode lain

Dan akhirnya ada 

penerimaan (7). Ini terjadi; saya harus mencari cara untuk melanjutkan

Penerimaan, seperti yang Anda bayangkan, adalah tempat kekuatan itu berada.

Saya menemukan kendali dalam penerimaan

Saya bisa mencuci tangan

Saya bisa menjaga jarak aman

Saya bisa belajar bagaimana bekerja secara virtual

Berapa lama kita melewati tahap demi tahap sampai pada tahap Penerimaan? .


Yang terbaik yang bisa kita lakukan adalah melalui tahap ( 1 ) sampai tahap ( 7 ) dengan Cepat, Kesadaran penuh dan Ikhlas .

Lakukan latihan terus menerus, hingga sampai pada pengertian

Tidak ada lagi kendala / masalah, yang ada hanyalah tantangan yang harus diselesaikan.


#SeriBelajarPsikologi
#Salam Indonesia Raya


Semoga bermanfaat 
Salam,


Debu Bayangan 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Servomechanism, Penyebab Keberuntungan atau Kesialan Seseorang

Disclaimer Notice

Bargh Hallway Theory