DOKTRIN PRAJURIT INTELIJEN


DOKTRIN PRAJURIT INTELIJEN

1. Sebagai prajurit perang pikiran Negara Republik Indonesia, aku lahir.


2. Sebagai prajurit perang pikiran, aku berusaha menjamin keselamatan dan kemakmuran rakyat Indonesia.


3. Sebagai prajurit perang pikiran, aku bertempat luas dan dalam.


4. Sebagai prajurit perang pikiran, aku bekerja dan berjuang di mana saja aku berada.


5. Sebagai prajurit perang pikiran, aku hilang.




SUMPAH PRAJURIT INTELIJEN


1. Setia kepada Pemerintah Negara Republik Indonesia yang demokratis, berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.


2. Memegang teguh disiplin, patuh dan taat pada pimpinan, dengan tidak membantah perintah atau putusan dinas.


3. Menjunjung kehormatan korps intelijen setinggi-tingginya di setiap tempat, waktu, dan dalam keadaan bagaimanapun juga.


4. Meningkatkan kemampuan intelijen, dan pantang menyerah dalam melaksanakan segala tugas dan kewajiban jabatan.


5. Memegang rahasia negara sekeras-kerasnya.



Semoga semua indera para senopati tetap waskita …

#Salam Indonesia Raya



Semoga bermanfaat

Salam

Debu Bayangan


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Servomechanism, Penyebab Keberuntungan atau Kesialan Seseorang

Disclaimer Notice

Bargh Hallway Theory